Thursday, January 18, 2018

Cara Ampuh Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dari Youtube Supaya Cepat Diterima Google Adsense Youtube

SeputarDuniaTeknologi, Saat ini daftar Adsense Youtube semakin sulit, karena saat ini youtube telah memberikan persyaratan 4000 jam waktu tanyang dalam 12 bulan dan 1000 Subsciber dalam chanel youtube yang ingin di daftarkan ke google adsense youtube. Pernyataan ini telah ada di setiap chanel yotube yang kalian kelola seperti ini "Get reviewed after reaching 4,000 watch hours in the previous 12 months and 1,000 subscribers"

Persyaratan tersebut telah berlaku mulai tanggal 17 Januari 2018 dan semua persyaratan tersebut juga belaku bagi akun yang di kaitkan dengan akun google adsense yang sudah ada. Bagi kalian yang merupakan pemain baru di dunia youtube mungkin akan berfikir kembali untuk menekuni dunia Google Adsense Youtube. Kenapa, Karena sekarang youtube telah memberikan persyaratan yang lebih berat untuk para pubhliser google adsense yang ingin mendaftarkan chanel youtubenya dan menghasilkan uang dari chanel youtube.

Namun bagi kalian yang yakin dan ingin tetap mencoba untuk mendaftarkan diri kalian sebagai pubhliser google adsense youtube maka SeputarDuniaTeknologi akan memberikan tips terbaru agar kalian bisa mendapatkan 4000 jam waktu tayang dan 1000 subscribers.

Cara Ampuh Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dari Youtube Supaya Cepat Diterima Google Adsense Youtube



  • Membuat judul yang menarik

Pemberian sebuah judul yang menarik agar banyak yang nonton merupakan hal utama agar video yang kalian buat banyak yang melihat dan menonton. Hal ini juga menentukan agar channel youtube kalian dapat banyak subscriber lebih dari batas yang telah di tentukan. Buatlah judul semenarik mungkin sehingga dapat menarik perhatian atau buat judul video yang saat ini sedang viral.


  • Mengisi setiap tag dengan benar

Pastikan agar kalian memberikan tag atau tanda di video kalian dengan benar pada saat kalian mengupload video kalian. Sesuaikan tag video kalian dengan konten dari video yang sedang kalian upload. Hal ini di karenakan jika ada yang menemukan video kalian karena salah tag, maka pengunjung tersebut akan keluar dari video kalian setelah beberapa detik saja dan tidak akan pernah kembali. Tag yang benar akan membuat video kalian muncul di pencarian yang relevan dengan video yang lain yang ada di youtube. Gunakan juga tag yang terdiri dari beberapa kata selain tanda yang terdiri dari satu kata karena akan banyak para pengunjung youtube yang mencari sebuah video dalam bentuk kalimat.


  • Pilih video thumbnails yang menarik

Kalian di sarankan untuk menambahkan video thumbnails yang dapat menarik perhatian para pengunjung youtube. video thumbnails merupakan wallpaper yang muncul pada saat para pengunjung menemukan sebuah video dalam pencarian mereka. Video thumbnails dapat menarik para pengunjung untuk melihat dan menonton video yang kalian buat. Namun jangan buat video thumbnails yang terlalu belebihan. Sama dengan tag tadi jika kalian membuatnya berbeda dengan isi video kalian maka kemungkinan pengunjung kalian langsung keluar dari channel youtube kalian.


  • Buat deskripsi yang bermakna

Pastikan untuk membuat awal deskripsi dari video yang bermakna karena dalam setiap video hanya akan muncul baris pertama dalam pencarian. Buat deskripsi video yang menjelaskan sedikit video kalian dan juga dapat dilihat dengan baik oleh penonton dan disarankan untuk menambahkan kata kunci namun jangan sampai deskripsi tersebut sulit untuk di baca.


  • Buat video unik dan yang lagi viral

Youtube merupakan salah satu situs video terbesar di dunia, dan banyak dari orang yang menggunakan internet akan mencari video unik dan juga yang sedang viral di situs youtube. Oleh karena itu kalian bisa memanfaatkan untuk membuat sebuah video viral berdasarkan trend yang sedang naik daun. Dengan begini akan banyak yang akan subscribe channel yang saat ini sedang kalian kelola atau kalian kerjakan.


  • Menambahkan Watermark

Kalian juga bisa menambahkan watermark ke dalan video yang telah kalian buat di youtube. Dengan adanya watermark, sehingga dengan begini video kalian  tidak dapat di upload ulang oleh orang lain. Namun watermark juga bisa membuat video kalian terlihat unik dan profesional dan dapat memudahkan channel youtube kalian dikenal dan di ingat. Sehingga dengan begini akan banyak orang yang telah melihat channel youtube kalian akan mensubscibe channel youtube kalian.


  • Rajin Upload video

Untuk kalian yang ingin cepat menambah banyak sucscribe di youtube, maka kalian di sarankan untuk mengupload video di channel youtube kalian minimal satu video seminggu sekali. Jika kalian rajin dalam membuat video maka besar kemungkinan video kalian akan muncul di mesin pencari google dan juga di pencarian youtube. Channel kalian juga pasti akan jadi sangat terkenal dan tidak butuh waktu lama maka kalian akan mendapat lebih dari 1000 subscriber dari youtube dengan cepat. Namun jangan menambahkan banyak video dalam 1 minggu karena hal ini dapat membuat bingung pengunjung channel youtube kalian dalam mencari video yang mereka inginkan.


  • Promosikan video

Promosi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber channel youtube kalian. Dengan mempromosikan channel kalian di media sosial yang sudah sangat terkenal seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya. Kalian juga bisa melakukan promosi dengan cara berkomentar di channel youtube yang sudah terkenal sebelumnya atau kalian juga bisa mencari video yang sedang viral sesuai dengan tema channel yang kalian kelola lalu kalian beri komentar yang mengajak untuk melihat video kalian juga.
Jangan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambahkan subscriber dan juga view channel youtube kalian. karena kalian tidak akan mendapatkan penonton yang tertarget, namun bisa-bisa channel youtube kalian bisa kena blokir dari pihak youtube.

No comments:
Write comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai topik pembahasan