Friday, June 22, 2018

Facebook akan segera menghadirkan Terjemahan ke aplikasi Messenger

SeputarDuniaTeknologi, Facebook selalu memperbarui fitur platformnya dan perusahaan sering menyediakan pembaruan yang sangat cepat untuk Facebook Messenger, Whatsapp, dll. Sekarang beberapa informasi baru ada di sana yang menurut Facebook akan segera meluncurkan fitur baru yaitu "Terjemahan dalam Aplikasi Messenger".

Sesuai dengan beberapa sumber yang beredar, Facebook akan segera membawa fitur terjemahan ke aplikasi messenger-nya. Hal ini akan berguna dalam konversi satu bahasa ke bahasa lainnya. Jadi jika kalian yang suka menjadi sosial maka kalian harus mempertimbangkan untuk membaca artikel ini.

Seperti yang disarankan oleh beberapa sumber, Facebook bekerja pada fitur yang secara otomatis akan menerjemahkan pesan dari satu bahasa ke bahasa lainnya. Fitur ini hanya akan diluncurkan ke wilayah AS dan Meksiko dan selanjutnya akan memungkinkan pengguna menerjemahkan bahasa Inggris dan Spanyol. Dengan layanan ini, Facebook bertujuan memperluas layanan Terjemahan mereka yang dipamerkan kembali dalam konferensi pengembang F8.

Fitur terjemahan baru ini adalah bagian dari M Saran (fitur untuk messenger yang menggunakan kecerdasan buatan untuk memesan tumpangan dan membuat rencana). Fitur ini akan bekerja dengan sempurna, kali ini saya akan memberi contoh pada kalian. Misalkan bahasa default kalian diatur ke bahasa Inggris dan kalian telah menerima pesan dalam bahasa Spanyol maka itu akan menggunakan kecerdasan buatan untuk menerjemahkan teks itu ke dalam bahasa kalian dan sebaliknya. Untuk saat ini, fitur terbatas untuk beberapa wilayah tetapi Facebook memiliki rencana masa depan untuk menambahkan dukungan untuk lebih banyak bahasa dan wilayah.

No comments:
Write comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai topik pembahasan