Friday, November 10, 2017

Keunggulan dari Android Nougat

Android Nougat dibuat dengan lebih banyak cara untuk mempersonalisasikan Android kalian, Android Nougat adalah teknologi terbaik sejauh ini. OS yang menggunakan bahasa kalian yang hidupkan kata-kata kalian dengan emoji-emoji baru, serta kemampuan menggunakan dua atau lebih bahasa secara bersamaan. Lebih dari 1500 emoji termasuk 72 emoji baru dan setelan bahasa multilokal

Dengan dua aplikasi bersamaan, kini kalian dapat beralih antar aplikasi dengan tap dua kali, dan menjalankan dua aplikasi secara berdampingan. Jadi, kalian dapat terus menonton film sambil menulis pesan, atau membaca resep sementara timer terbuka. Nikmati realitas virtual yang sederhana dan berkualitas tinggi, dengan mode VR, Android Nougat siap mengantar kalian ke dunia baru. Tersedia pada ponsel berkemampuan Daydream.

Android Nougat semakin memudahkan kalian mengambil tindakan dengan lebih cepat, dengan setelan dan notifikasi yang lebih mudah dipersonalisasikan. Setelan cepat khusus tata ulang setelan cepat untuk akses lebih cepat ke aplikasi yang kalian inginkan. Balas langsung notifikasi percakapan mini dalam notifikasi memungkinkan kalian membalas secara langsung, tanpa membuka aplikasi apa pun.

Gabungan notifikasi dengan hal-hal baru dengan cepat melalui gabungan notifikasi dari berbagai aplikasi. Cukup tap untuk meluaskan dan melihat lebih banyak informasi tanpa perlu membuka aplikasi. Android Nougat memberikan lebih banyak cara untuk mempersonalisasikan perangkat Android.

Dengan system penghemat data kalian bisa membatasi banyaknya data yang digunakan perangkat dengan Penghemat Data. Saat Penghemat Data diaktifkan, aplikasi di latar belakang tidak akan dapat mengakses data seluler. Kalian juga bisa mengontrol notifikasi pada saat muncul notifikasi, cukup tekan dan tahan untuk mengubah setelan. Jadi kalian dapat menonaktifkan notifikasi mendatang langsung dari setelan ini.

Dari segi keamanan merupakan fokus utama dari semua yang dilakukan, privasi dan keamanan kalian begitu penting. Seperti biasa, Android dibuat dengan lapisan keamanan dan enkripsi yang canggih agar data privasi kalian selalu aman. Dengan Android Nougat, kami juga menambahkan fitur-fitur baru.

Update yang mudah pada perangkat baru tertentu, update software bisa didownload pada latar belakang, sehingga kalian tidak perlu menunggu saat perangkat melakukan sinkronisasi. Proses booting juga bisa langsung menyala pada perangkat yang lebih cepat dan aplikasi berjalan dengan aman bahkan sebelum kalian memasukkan sandi.

No comments:
Write comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai topik pembahasan